Sabtu, 25 Agustus 2012

Tips Mengentalkan Sperma

Sperma yang sehat dan normal merupakan impian yang ingin dimiliki semua pria, namun ada banyak hal yang harus diperhatikan untuk mencapai itu semua mulai dari mengatur pola makan yang baik, displin olahraga dan kebiasaan hidup ( pola hidup ) yang sehat. Sperma yang baik, kental dan sehat memang memberikan hasrat yang luar biasa seperti dapat merasakan orgasme lebih lama dari yang sebelumnya serta dapat meningkatkan gairah seksual ( libido ) baik bagi pria itu sendiri maupun pasangan.

Untuk dapat merasakan kenikmatan dalam mencapai orgasme, tergantung pada sperma yang dihasilkan. Berikut ini akan diberikan tips bagaimana cara menghasilkan sperma yang sehat dan baik serta memperbaiki dan meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma untuk mencapai kepuasan anda dalam meningkatkan hubungan seksual, ejakulasi dengan tingkat sperma yang tinggi dan atau ingin mendapatkan keturunan, diantaranya :
1. Berhenti merokok
Bila anda seorang perokok cobalah untuk mengurangi dan berhenti merokok. Merokok selain menimbulkan dampak negatif bagi kesehatan anda, rokok juga membuat napas menjadi tak sedap, gangguan pernapasan, infeksi mulut dan pastinya mempengaruhi produksi dan jumlah sperma yang dihasilkan. Jika anda salah satu perokok aktif hanya akan meningkatkan jumlah sperma yang tidak normal. Jumlah sperma yang dihasilkan dari seorang pria yang merokok lebih sedikit dibanding jumlah sperma pria yang tidak merokok.
2. Hindari memakai celana ketat dan panas
Testis atau penis penis pada pria memerlukan suhu yang normal, sejuk dan tidak terasa panas karena suhu pada testis atau penis mempengaruhi pada produksi sperma yang baik. Oleh karena itu testis atau penis lebih membutuhkan udara yang sejuk dan lebih baik dari suhu tubuh lainnya. Usahakan untuk menggunakan celana dalam yang berbahan katun, agar mampu menyerap keringat dengan baik dan sirkulasi udara di dalam testis atau sekitar alat vital anda berjalan lancar sehingga alat vital anda tidak merasa gerah atau panas.
Ada pula fakta sebagian pria ada yang biasanya tidak mengenakan celana dalam ketika tidur, guna membuat testis bergerak bebas. Bila buah zakar atau testis saling berbenturan secara alamiah akan banyak menghasilkan sperma lebih baik lagi dan membantu pengerakkan sperma dalam sel telur seorang wanita berjalan cepat.
3. Bijaklah mengatur pola makan yang baik
Untuk menghasilkan sperma yang sehat dan kental memang dilatari belakangi dengan mengasuh pola makan yang baik, dengan cara makan-makanan rendah lemak, makanan dengan protein tinggi, mineral, vitamin dan unsur gizi lainnya yang mendukung penghasil sperma yang sehat. Pada umumnya semua jenis diet dan pola makan yang sehat akan meningkatkan produktivitas sperma. Untuk itu bijaklah anda dalam mengatur pola makan yang baik yang tidak hanya sehat bagi tubuh dan kesehatan anda, namun baik juga untuk produktivitas dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma anda.
4. Mengurangi waktu hubungan intim dan masturbasi
Jika anda terlalu sering melakukan hubungan intim dan masturbasi akan mengurangi kepadatan dan jumlah sperma yang semakin menurun, membuat sperma sedikit dan encer, buruknya lagi anda akan mengalami masalah ejakulasi dini.
Idealnya melakukan hubungan intim adalah 3-4 kali dalam seminggu dan memberikan waktu jeda 2 hari untuk sperma siap membuahi sel telur. Hal ini guna mencegah penurunan dari produksi sperma dan masalah ejakulasi dini.
5. Kurangi minuman beralkohol
Alkohol memang sangat diyakini dapat memberikan efek negatif pada fungsi hati ( liver ) dan kesehatan lainnya, yang pada akhirnya dapat meningkatkan hormon estrogen ( hormon yang umumnya dimiliki wanita, namun pria pun memilikinya hanya saja jumlahnya tidak sebesar pada wanita ) jika jumlah hormon esterogen meningkat dapat mempengaruhi penurunan produksi sperma itu sendiri. Tak hanya minuman yang mengandung alkohol yang dapat memberikan dampak negatif, namun minuman yang dibuat dengan ragi, minuman tuak, minuman bersoda juga dapat menimbulkan dampak buruk pada sperma anda. Untuk itu cobalah menghindari atau mengurangi minuman alkohol dan sejenisnya agar produksi dari jumlah dan kualitas sperma anda tetap baik, sehat dan kental.
6. Olahraga otot
Meskipun olahraga otot yang dilakukan tak langsung memberi efek dalam meningkatkan produksi sperma. Namun olahraga otot ini dapat membantu anda ” menembak ” lebih jauh dari sebelumnya. Olahraga atau yang banyak dilakukan pria adalah latihan otot PC yang berguna untuk membantu menghentikan aliran kencing dengan cara mengontrasikan dan mengendurkannya selama beberapa kali dalam sehari.

Latihan otot PC atau yang biasa dikenal dengan senam kegel biasanya dilakukan pria selama 10 kali dalam 15 menit saja dengan cara mencoba melakukan beberapa kali kontraksi singkat ( flick ), sesudah itu kontarasikan kembali dan kendurkan otot PC anda sebanyak 10 kali secara bertutut- turut dalam waktu singkat dan kemudian menahannya selama 15 detik. Latihan otot PC sangat mudah dilakukan dimana saja, contoh anda dapat melakukannya di kantor, sedang menonton TV, saat menelpon atau dalam waktu senggang anda.
Jika anda rutin melakukan latihan otot PC ini, idealnya 2-3 kali dalam seminggu , anda dapat merasakan manfaatnya dalam 3-4 minggu kemudian. Dengan catatan ketika anda melakukan olahraga atau latihan otot PC ini, gunakan alat pengaman pada alat vital anda guna menghindari terjadinya cedera atau gunjangan pada organ vital anda.
7. Konsumsi suplemen atau obat herbal
Untuk meningkatkan jumlah sperma dan kualitas sperma anda, anda dapat mengkonsumsi obat-obat herbal sebagai suplemen pendamping anda. Obat-obat herbal berasal dari tumbuhan dan tanaman herbal alami sehingga tidak menimbulkan efek samping pada kesehatan dan kelangsungan hubungan seksual anda dan pasangan. Saat ini sudah banyak produsen obat-obat herbal dengan kemampuannya untuk mencegah, mengatasi dan mengobati segala macam penyakit serta herbal yang mampu meningkatkan gairah seksual anda.

0 komentar:

Posting Komentar